Jenis penyakit, Gejala Penyakit, Pengobatan Penyakit dan Pencegahan penyakit tersebut.

Penyakit Cacar Air

by Fikri , at 4:06 PM , have 0 comments
Penyakit Cacar Air adalah salah satu penyakit yang menular yang disebabkan oleh virus varicella-zoster. Penyakit ini termasuk kategori penyakit yang agak lama sembuhnya sehingga membuat penderita harus izin untuk tidak mengikuti aktivitas hariannya.

Gejala Penyakit Cacar Air
Flu ringan, demam, sakit kepala, mual, sakit dan nyeri, kehilangan nasfu makan, dan muncul bintik-bintik merah yang biasanya berawal muncul diwajah.

Pengobobatan Penyakit Cacar Air
Cacar air sebenarnya dapat sembuh dengan sendirinya, akan tetapi untuk tetap menjaga daya tahan tubuh dianjurkan mengkonsumsi vitamin c seperti dari jus tomat, jus jeruk, jus anggur, jus jambu biji dan lain lain dan juga vitamin E seperti minuman dari lidah buaya ataupun rumput laut.

Pencegahan Penyakit Cacar Air
Imunisasi tersedia bagi anak-anak yang berusia lebih dari 12 bulan. Imunisasi ini juga dianjurkan bagi orang di atas usia 12 tahun yang tidak mempunyai kekebalan ataupun mereka yang belum pernah terkena penyakit ini, karena orang dewasa yang terkena penyakit ini, biasanya akan lebih parah dan kadang-kadang dapat pingsan. Bagi yang telah berusia di atas 50 tahun sebaiknya divaksinasi ulang.
Penyakit Cacar Air
Penyakit Cacar Air - written by Fikri , published at 4:06 PM, categorized as C . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Recent Posts

Notice

Copyright ©2014 Info Penyakit Olandsky by
Peta Situs | Privacy Policy | Disclaimer | Kontak | About
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger